Penuh Haru, Mino WINNER Menghadiri Pernikahan Adik Perempuannya Di Los Angeles

- 28 Mei 2023, 20:14 WIB
Mino Winner dan saudara perempuanya
Mino Winner dan saudara perempuanya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Salah satu member boy grup K-Pop WINNER,  Mino baru-baru ini terlihat menghadiri pernikahan adik perempuannya di Los Angeles.

Mino mungkin telah mengambil cuti untuk hari istimewa adik perempuanya. Ia terbang ke Los Angles hanya untuk menemani sang adik tercinta, Song Danah, di hari pernikahannya.

Melalui postingan beberapa akun media sossial, Mino terlihat mendampingi adik perempuanya menuju altar pernikahan mewakili ayahnya yang diketahui sudah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Suasana pun terlihat haru, karena pernikahan tersebut tanpa kehadiran salah satu orang terkasih yakni ayahnya, selain itu Mino diketahui dalam waktu dekat akan segera melaksanakan wajib militerny.  sebelumnya diumumkan telah mendaftar pada Maret 2023.

Baca Juga: Hanya Ajak Kuma di ‘Dog Guest Show ‘, Jennie BLACKPINK Kabarkan Anjingnya yang Bernama Kai sudah Meninggal

Ini memang menjadi momen sangat mengharukan untuk kedua saudara kakak adik tersebut, karena diketahui bahwa ayah mereka meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker.

Pasangan itu tampak bersinar ketika menuju altar, Mino sendiri juga mengenakan setelan linen berwarna krem untuk disesuaikan dengan cuaca California.

Tidak mengherankan jika mereka berdua sangat mempesona. Keduanya bahkan sempat berdansa usai pemberkatan dan momen sacral pernikahan tersebut. Diketahui memang Danah pernah menjadi bagian dari girl grup bernama New.F.O.

Pasangan kakak beradik ini dikenal sangat dekat. Mino dan Danah sering muncul di siaran bersama. Saat Danah tampil di reality show kencan Workplace Romance, Mino tampil spesial lewat video call.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x