Pertama Dalam Sejarah Girl Grup K-Pop, aespa Perdana Hadir di Festival Film Cannes 2023

- 27 Mei 2023, 19:23 WIB
Aespa di Festival Film Cannes 2023
Aespa di Festival Film Cannes 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Tampaknya tempat yang tidak mungkin untuk melihat bintang K-pop, Festival Film Cannes telah menyaksikan debut begitu banyak tahun ini, dengan aespa meninggalkan catatan yang luar biasa di antara semuanya.

Girl grup K-pop aespa, yang beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment, membuat penampilan pertamanya di karpet merah festival film bergengsi Prancis pada hari Rabu 24 Mei 2023 waktu setempat.

Debut Cannes kuartet datang dengan pemutaran judul kompetisi festival "The Pot-Au-Feu" di Palais des Festivals pada hari Rabu. Ini adalah pertama kalinya grup K-pop lengkap muncul di festival film internasional.

Mereka menghadiri acara tersebut sebagai duta resmi rumah perhiasan mewah Swiss Chopard, atas undangan direktur artistik merek tersebut dan co-President Caroline Scheufele, SM menjelaskan dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Jumat.

Baca Juga: Pianis Korea Selatan Cho Seong Jin Akan Memulai Tur Resital Nasional

Dengan perhiasan Chopard yang mempesona menghiasi jari-jari mereka dan di sekitar wajah mereka, gadis-gadis itu menjadi sorotan dalam balutan gaun panjang, hitam atau putih, berpose elegan di bawah sorotan kamera.

Tempat luar ruangan dipenuhi dengan kegembiraan saat aespa tiba, saat para penggemar yang heboh merayakan momen tersebut di tempat dengan para gadis, bersorak dan memanggil nama para anggota.

Chopard telah menjadi partner resmi Festival Film Cannes sejak 1998. Sejak Selasa, aespa telah menghadiri berbagai acara dan pesta yang diselenggarakan oleh Chopard untuk festival Cannes ke-76.

girl grup aespa, yang terdiri dari Karina, Winter, NingNing, dan Giselle, memulai debutnya pada November 2020 dengan single hit "Black Mamba". Itu telah merilis serangkaian hit yang menduduki puncak tangga lagu, termasuk "Level Selanjutnya," "Savage," "Girls" dan "Spicy."

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x