Pianis Korea Selatan Cho Seong Jin Akan Memulai Tur Resital Nasional

- 27 Mei 2023, 19:16 WIB
Cho Seong Jin Piano Recited
Cho Seong Jin Piano Recited /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Cho Seong Jin, salah satu pianis Korea Selatan yang paling dicari, akan memulai tur resital nasional, dua tahun setelah dia membawakan lagu lengkap Chopin Scherzos pada tahun 2021.

Kali ini, Cho akan membawakan resital yang menampilkan musik Barok oleh Handel, Brahms, Schumann, dan lainnya dari tanggal 4 hingga 5 Juli di Seoul Arts Center. Setelah penampilan di ibu kota, ia akan mengunjungi Daejeon pada 8 Juli, Bucheon, Provinsi Gyeonggi pada 9 Juli, dan Ulsan pada 12 Juli.

Pertunjukan mendatang akan dibagi menjadi dua program, yang bertujuan untuk memperkenalkan repertoar piano yang beragam kepada penonton. Untuk penampilan pada 4 Juli dan 12 Juli, pemain berusia 28 tahun itu akan tampil dengan karya Handel, Couperin, Brahms dan Schumann.

Dia akan membawakan Handel's "Harmonious Blacksmith Variations" dari albumnya yang baru dirilis "Handel Project" pada bulan Februari, serta "Variations and Fugue on a Theme by Handel" dari Brahms. Program ini juga akan mencakup "Symphonic Etudes" yang menuntut dari Schumann dan "Chaconnne" dari Couperin dan "Piano Pieces" dari Brahms.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Untuk Penyanyi Solo Korea, Debut OST 'FAST X' Jimin BTS Sukses di Tangga Lagu Resmi Inggris

"Saya ingin memasukkan Handel's Harpsichord Suites, yang memberikan rasa keindahan yang intuitif, bersama dengan karya Brahms yang secara kreatif menggabungkan pengaruh Handel," kata Cho tentang pemilihan repertoarnya.

“Variasi Brahms dan fugue adalah karya yang benar-benar cerdik yang menghadirkan tantangan dalam hal teknik bermain dan kompleksitas musik. Ini seperti mendaki gunung besar. Meskipun sulit, begitu Anda mencapai puncak, rasa lega dan pencelupan emosional mengikuti,” dia menambahkan.

Pada tanggal 5 Juli di Pusat Seni Seoul, 8 Juli di Pusat Seni Daejeon dan 9 Juli di Pusat Seni Bucheon, Cho akan menampilkan karya Brahms, Ravel, dan Schumann.

Dia akan menampilkan "Gaspard de la Nuit" Ravel untuk pertama kalinya selama program kedua.Pemesanan tiket akan tersedia mulai 30 Mei.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x