Aktris Lim Ji Yeon dengan Situasi Mengerikan Pada Cerita Drama Barunya ‘Lies Hidden In My Garden’

- 26 Mei 2023, 08:21 WIB
Scene drama terbaru Lim Ji Yeon
Scene drama terbaru Lim Ji Yeon /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Drama Korea terbaru “Lies Hidden in My Garden” telah membagikan foto terbaru scene tentang situasi kehidupan yang mengerikan dari karakter Lim Ji Yeon.

Berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama, "Lies Hidden in My Garden" adalah film thriller menegangkan tentang dua wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda.

Sebelum bau mencurigakan di salah satu halaman belakang mereka menyatukan mereka dengan cara yang tidak pernah bisa mereka lakukan.

Lim Ji Yeon akan beradu acting dengan Kim Tae Hee yang  berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan suami dan anak laki-laki yang membuat iri semua orang.

Baca Juga: Majalah Weverse Dikecam Untuk Artikel Tentang Artis Kontroversial Morgan Wallen

Namun, retakan mulai terbentuk di rumahnya yang bahagia saat dia menyadari bau aneh yang keluar dari halaman belakang rumahnya.

Bintang “The Glory” Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri dari kehidupan buruk.

Choi Jae Rim akan berperan sebagai suaminya yang kejam, Yoon Bum, seorang penjual farmasi yang memeras para dokter di akunnya dengan bukti korupsi mereka.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari dramatersebut , Sang Eun terlihat sedih dan lelah saat dia menjalani kehidupan sehari-harinya bersama suami dan penyiksanya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x