Mendadak Nyanyikan Lagu ‘Shoong’ Milik Taeyang dan Lisa BLACKPINK, Jungkook BTS Jadi Mati Gaya

- 25 Mei 2023, 08:54 WIB
Jungkook Live dan menyanyikan lagu 'Shoong' milik Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK
Jungkook Live dan menyanyikan lagu 'Shoong' milik Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS kembali memberikan kejutan yang menyenangkan kepada para penggemarnya dengan melakukan live di Weverse pada Kamis  (25/5) malam K.S.T.

Maknae BTS ini cukup sering mengadakan livestream selama beberapa bulan terakhir, di mana dia menghabiskan berjam-jam berkumpul dengan para penggemarnya ARMY.

Pada live kali ini, Jungkook BTS bukan lagi membagikan resep masakan, melainkan lebih banyak menghabiskan streaming langsungnya dengan menyanyikan lagu favoritnya secara acak.

Jungkook  membawa mic karaoke di tangannya, siap memanjakan telinga penonton dengan beberapa cover baru seperti lagu terbaru Jimin BTS, lagu Seventeen, hingga lagu ‘Cupid’ FIFTY FIFTY.

Baca Juga: Super Junior Digaet Menjadi Duta Otoritas Pariwisata Arab Saudi

Tapi kemudian dia mengungkapkan bahwa dia tidak bisa lagi bernyanyi terlalu keras selama streaming langsung.

Jungkook secara sengaja diketahui juga menyanyikan lagu popular K-Pop berjudul ‘Shoong’ yang dinyanyikan oleh Taeyang BIGBANG berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK.

Saat menyanyikan lirik bagian taeyang BIGBANG, Jungkook tampak fasih dan merdu namun saat menyanyikan bagian lirik yang dinyanyikan LISA BLACKPINK, Jungkook terlihat mati gaya dan suara semakin lirih tak terdengar jelas.

Hal ini memang terlihat konyol, karena diketahui saat ini masih tersebar rumor hubungann Jungkook BTS dengan Lisa BLACKPINK.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x