Super Junior Digaet Menjadi Duta Otoritas Pariwisata Arab Saudi

- 24 Mei 2023, 22:49 WIB
Super Junior bersama tim Otoritas Pariwisata Arab Saudi
Super Junior bersama tim Otoritas Pariwisata Arab Saudi /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – ita

Sebelumnya diketahui bahwa Super Junior sempat menggelar konser solo di Arab Saudi pada 2019. Mereka menjadi artis Asia pertama yang menggelar konser di negara tersebut.

Kini mereka akan mempersembahkan pariwisata di Arab Saudi kepada orang-orang di seluruh dunia dalam acara hiburan mendatang, dengan mengumumkan peluncuran "Knight of the Lamp" pada Maret lalu.

Acara hiburan ini dibuat dibuat oleh tim produksi Super Junior bekerja sama dengan otoritas pariwisata Arab Saudi.

Baca Juga: Mengejutkan! V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum Kembali Satu Frame Berfoto Bersama di Prancis

Anggota Super Junior Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun menerima surat penunjukan saat acara gala dinner di hotel Westin Josun, Seoul pusat, Senin 22 Maret 2023.

"Atas undangan dari Otoritas Pariwisata Arab Saudi, kami baru-baru ini melakukan perjalanan keliling negara dan memiliki waktu yang tak terlupakan," kata Leeteuk.

"Arab Saudi tidak sejauh yang kami pikirkan, dan kami juga memiliki penerbangan langsung dari Korea. Saya harap banyak orang yang mengunjunginya."lanjutnya.

Alhasan Aldabbagh, Presiden wilayah Asia Pasifik untuk otoritas pariwisata Arab Saudi, dengan tegas menyebutkan Super Junior siap membantu mempromosikan pariwisata di Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x