Camp Militer J-Hope BTS Sering Dikirimi Surat dan Hadiah dari Penggemar, BIGHIT MUSIC Rilis Surat Pernyataan

- 23 Mei 2023, 15:25 WIB
J-Hope BTS dalam aktivitas Militer
J-Hope BTS dalam aktivitas Militer /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - BIGHIT MUSIC telah membagikan informasi tambahan untuk para penggemar terkait J-Hope BTS yang saat ini tengah melakukan wajib militer.

Mengutip Soompi, pada Selasa (23/5) BIGHIT MUSIC merilis pernyataan yang meminta para penggemar untuk menahan diri dari mengirim surat yang dikirim ke camp pelatihan serta mengunjungi situs pada hari upacara kelulusan pelatihan perekrutannya.

Agensi selanjutnya memberikan  cara lain kepada penggemar tentang bagaimana tetap mengirimkan pesan hangat kepada J-Hope sehingga penyanyi tersebut dapat melihatnya secara pribadi.

“Terima kasih untuk semua penggemar yang selalu memberikan cinta mereka untuk BTS. Terima kasih atas pertimbangan dan dukungan kalian pada April lalu, anggota BTS J-Hope telah memasuki militer dan sekarang menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab di kamp pelatihan,” kata agensi melaluui surat resmi.

Baca Juga: Girl Grup NewJeans Dikonfirmasi Akan Segera Comeback di Musim Panas

“Terima kasih telah menunjukkan minat dan dukungan Anda pada hari dia masuk. Di bawah ini adalah informasi tambahan untuk diperhatikan penggemar selama periode dinas militer J-Hope,”lanjutnya dalam surat tersebut.

Agensi melarang penggemar untuk mengirim surat dan hadiah bahkan setelah dia menyelesaikan pelatihan rekrutmen militernya dan ditempatkan di pangkalan militernya.

Namun pihak agensi memberikan alasan larangan pengiriman surat tersebut. Menurutya ditakutkan  sejumlah besar surat dan hadiah dari para penggemar jika tiba di pusat sekaligus, akan sulit untuk menyimpannya dan dapat dengan mudah hilang.

“Kami meminta Anda untuk tidak mengirimkan apa pun melalui surat. BIGHIT MUSIC akan membantu memastikan bahwa J-Hope dapat secara pribadi melihat segala jenis dan pesan hangat yang ditinggalkan penggemar di Weverse menggunakan tagar #Dear_j-hope_from_ARMY,”tegas agensi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x