Song Joong Ki Menghadiri Cannes Setelah Pertunjukan Pro Bono di 'Hopeless'

- 25 Mei 2023, 15:43 WIB
Song Jong Ki saat di red carpet Festival Film Cannes 2023
Song Jong Ki saat di red carpet Festival Film Cannes 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktor Song Joong-ki menghadiri Festival Film Cannes ke-76 untuk pertama kalinya dalam 15 tahun karir aktingnya dengan film thriller aksi “Hopeless.”

Diundang sebagai bagian dari kategori Out of Competition, "Hopeless" beranggaran rendah adalah film debut fitur panjang sutradara Kim Chang-hoon.

Aktor pemula Hong Sa-bin dan Kim Hyeong-seo, juga dikenal sebagai penyanyi Bibi, berada di samping Song selama pemutaran perdana film tersebut dan acara karpet merah sebelum pemutaran pada hari Rabu.

Memancarkan karisma dan pesona dalam balutan tuksedo hitam, Song diperkirakan akan berjalan di karpet merah bersama istrinya, Katy Louise Saunders, yang akan melahirkan bayi mereka bulan depan.

Baca Juga: Popularitas Drama Korea Masih Kuat di Asia Tenggara

Pasangan itu mengikat simpul pada bulan Januari, dan dilaporkan bahwa Katy memutuskan untuk melewatkan pemutaran perdana dunia karena sifat kekerasan dari film tersebut.

Segera setelah pemutaran, para aktor dan sutradara Kim menerima tepuk tangan meriah selama empat menit.

SongJong Ki memberi tahu penonton bahwa dia puas dengan aktingnya dan dia senang memutuskan untuk syuting film tersebut.

Sebelum pemutaran perdana "Hopeless", Song mengatakan kepada wartawan di Cannes bahwa dia memutuskan untuk merekam proyek tersebut tanpa bayaran karena dia tahu bahwa film semacam ini akan sulit mendapatkan dana dan penampilannya yang tidak dibayar akan membantu proyek tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x