10 Drama Korea yang Dibintangi Song Hye Kyo, Dari Romance Hingga Action

- 17 Maret 2023, 15:13 WIB
drama Korea yang pernah dibintangi Song Hye Kyo
drama Korea yang pernah dibintangi Song Hye Kyo /

EDITORNEWS.ID - Aktris Korea Song Hye Kyo sudah berkarir sejak tahun 1996. Ada banyak drama Korea yang sudah dibintangi Song Hye Kyo. Mulai dari drama bergenre romantis hingga drama action. Berikut ini beberapa drama Korea yang pernah dibintangi Song Hye Kyo, diantaranya:

1. Guardian Angel (2001)

Guardian Angel merupakan drama yang dibintangi Song Hye Kyo pada tahun 2001. Di drama ini wanita cantik itu berperan sebagai Joeng Da So. Dia merupakan sosok wanita yang baik hati dimana dia harus mengurus anak sahabatnya yang telah meninggal dunia. Dia bahkan rela menanggung stigma dimana dia harus menjadi seorang Ibu yang tidak menikah agar putri angkatnya bisa mendapatkan pasangan.

2. Hotelier (2001)
Selanjutnya, drama Hotelier adalah drama tahun 2001 yang dibintangi Hye Kyo. Drama in menceritakan tentang dia yang bekerja di sebuah Hotel Seoul kelas satu. Dia berperan sebagai Kim Yoon-hee yang beradu akting dengan Bae Yong-Joon dan Song Yoon-A.

3. All In (2003)

Di drama All In, Song Hye Kyo berperan sebagai Min Su-yeon yang ditakdirkan bertemu dengan Kim In Ha (Lee Byung Hun), seorang yatim piatu. Kemudian mereka saling jatuh cinta. Namun, mereka harus berpisah karena In Ha terjebak dalam kasus pembunuhan. Ketika keduanya bertemu kembali, Su-Yeon sudah menjadi istri orang lain.

Baca Juga: Lisa dan Jennie Blackpink Bertemu Dengan Park Bo Gum. Kira-Kira Ada Apa Ya, Blink?

4. Full House (2004)

Full House merupakan serial telvisi Korea di tahun 2004. Di sini Hye Kyo bermain dengan aktor lainnya yakni Rain, Han Eung Jung dan Kim Sung Soo. Dia berperan sebagai Han Ji Eun, seorang gadis yang tinggal sendirian di rumah kaca besar. Namun, Ji Eun ditipu oleh dua sahabatnya yang membuat rumahnya terjual. Demi mendapatkan rumahnya kembali, Ji Eun harus menjadi istri kontraknya Young Jae.

5. Worlds Within (2008)

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x