Lisa dan Jennie Blackpink Bertemu Dengan Park Bo Gum. Kira-Kira Ada Apa Ya, Blink?

- 17 Maret 2023, 15:07 WIB
Dua polisi terdakwa Tragedi Kanjuruhan divonis bebas
Dua polisi terdakwa Tragedi Kanjuruhan divonis bebas /

EDITORNEWS.ID – Blink dan netizen tidak bisa menyembunyikan keterkejkutan mereak ketika Lisa, Jennie dan Park Bo Gum bertemu dan mengobrol pada acara Celine’s Fashion Show kemarin. Yang lebih tidak terduga di acara fashion show itu ada juga salah satu members dari bigbang, yaitu Taeyang yang berasal dari Bigbang.

Sebelumya, di awal bulan Maret ini Jennie Blackpink sempat bertemu dan mengobrol dengan salah satu aktor korea ternama yaitu Park Seo Joon.

Keduanya yang memang sama-sama menjadi brand ambassador untuk brand Chanel bertemu di acara Chanel. Dan kemarin Lisa dan Jennie pun bertemu kembali dengan aktor ternama lainnya yaitu Park Bo Gum.

Lisa dan Park Bo Gum setahun lalu sebanarnya pernah bekerja sama. Dan sekrang keduanya kembali bisa menjadi lebih sering bertemu, karena Park Bo Gum bergabung dengan The Black Label yang merupakan anak perusahaan dari YG Entertaiment yang menaungi Blackpink.

Baca Juga: Reaksi J-Hope Setelah Sapa Calon Istrinya Suga di Live Streaming Weversenya

Lisa pun sempat kaget karena acara yang dia hadiri sangat luar biasa dipenuhi oleh aktor dan idol K-POP ternama lainnya. Bahkan, Lisa dan Jennie tidak menyangka akan satu acara dengan Taeyang Bigbang.

Tidak hanya kaget atas kehadiran Taeyang Bigbang dan Park Bo Gum, Jennie dan Lisa lebih terkejut ketika satu acara dengan politisi Amerika Serikat yaitu Woody Harrelson dan Dean Phillips.

Pertemuan kelimanya tentu saja menjadi sorotan media, bahkan media entertainment Korea meyakini kehadiran produser YG Entertainment yaitu Teddy yang disebutkan yang memoto ke lima bintang itu.

Ketika foto itu tersebar ke media, tentu saja netizen sangat terkejut. Mereka menyebutkan kombinasi foto yang sangat menarik karena berisi dua anggota blackpink (Lisa dan Jennie), Aktor Korea (Park Bo Gum), Taeyang Bigbang, Aktor Hollywood dan politisi Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x