Reaksi J-Hope Setelah Sapa Calon Istrinya Suga di Live Streaming Weversenya

- 17 Maret 2023, 14:13 WIB
J-Hope ketika photoshoot menggunakan pakaian dari Luis Vuitton/@uarmyhope
J-Hope ketika photoshoot menggunakan pakaian dari Luis Vuitton/@uarmyhope /

EDITORNEWS.ID – Dengan ketampanan Suga dan popularitasnya yang sudah tidak perlu lagi diragukan. Diantara para members BTS yang lain, Suga adalah idol yang paling sering mendapatkan lamaran dari penggemarnya dengan posisi paling teratas di antara para members BTS yang lain.

Meski pun Suga sama sekali belulm menikah seperti members BTS yang lain. Tapi karena terlalu banyaknya para penggemar Suga dan Army yang mengirimkan lamaran terhadap Suga membuat members BTS lain menyebut mereka sebagai istri Suga.

Memang sudah menjadi hal yang biasa bagi para Army mengirimkan lamaran kepada para idolnya itu, dan bahkan sering menjadi meme yang tidak pernah habis dibahas di akun sosial media fandom dan fanpage BTS.

Suga yang biasa mempunyai nama asli Min Yoongi mendapatkan lebih banyak lamaran pernikahan dari Army baik di sosial media maupun ketika sedang melakukan show di mana-mana. Setiap kami BTS sedang mengisi acara, banner bertuliskan “Min Yoongi menikahlah denganku” banyak bertebaran di segala penjuru.

Baca Juga: Ada-Ada Saja! Jimin Kasih Nama Kesayangan Baru Buat V BTS Karena Hal Ini

Ketika J-Hope sedang melakukan live streming di Weverse, tiba-tiba saja ada yang mengaku-ngaku sebagai istrinya Suga. Sontak saja, J-Hope kaget dan menunjukkan reaksi terbaik seolah mendukung untuk Suga segera menikah.

Saat itu, J-Hope live sambil mentraktir Amry yang menonton dan dia juga memberitahukan pendaftaran wajib militernya dengan wajah yang sedih akan meninggalkan penggemarnya.

Karena memang J-Hope ini terkenal sebagai members yang suka membawa kebahagiaan di lingkungan BTS. Jadi sudah tidak heran, kalau J-Hope juga suka memberikan reaksi-reaksi untuk Army yang tidak terduga. Misalnya ketika ada Army yang mengaku sebagai istrinya Suga, J-Hope meresponnya dengan baik.

Tapi ketika J-Hope live ada seorang Army yang mengaku sebagai istrinya Suga dengan menuliskan “Halo, saya istrinya Min Yoongi…” sontak saja J-Hope langsung bereaksi tertawa dan berulang-ulang mengucapkan kalimat tersebut untuk menghibur para penggemarnya. Dan tanpa terduga J-Hope membalasnya “Iya Halo ipar perempuan” dengan mimik wajah yang ramah dan seperti menahan tawa.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x