Baekhyun EXO Menjadi Member ke-6 yang Telah Menyelesaikan Wajib Militer

- 7 Februari 2023, 23:37 WIB
Baekhyun EXO Telah Menyelesaikan Wajib Militer
Baekhyun EXO Telah Menyelesaikan Wajib Militer /

EDITORNEWS.ID - Korea Selatan mengharuskan warga negaranya yang pria untuk menjalani wajib militer apabila telah berusia 18 tahun. Dari berbagai profesi hingga artis wajib mengikutinya. 

Kali ini EXO grup vokal pria asal Korea Selatan yang beranggotakan sembilan orang : Xiumin, D.O., Suho, Chen, Chanyeol, Baekhyun, Kai, Sehun dan Lay.

Personil EXO pertama yang menjalani wajib militer adalah Xiumin, ia menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada 7 Mei 2019. Menyusul D.O. masuk wajib militer pada 1 Juli 2019, saat menjalani wajib militer D.O. bertugas di Capital Mechanized Infantry Division sebagai juru masak.

Leader EXO, Suho menjadi member ketiga yang menjalani wamil mulai 14 Mei 2020, menjadi petugas sosial pelayan publik di Kantor Seocho-gu Seoul dan bertugas di Pusat Anak-Anak Gangnam. Disusul Chen EXO yang masuk wajib militer bertugas sebagai tentara aktif sejak 26 Oktober 2020.

Baca Juga: The Glory Tayang Memukau, Song Hye-Kyo Bercerita Mengenai Momen yang Membuatnya Marah

Member kelima adalah Chanyeol telah melakukan wamilnya pada 29 Maret 2022, Selain aktif sebagai tentara Chanyeol juga berpartisipasi dalam kegiatan teater di kamp militer.

Pada 05 Februari Baekhyun EXO telah resmi menyelesaikan Wajib Militernya. Baekhyun pertama kali mendaftar wajib militernya pada 06 Mei 2021. Kini ia akan menjadi anggota ke-6 di EXO yang telah menyelesaikan wajib militernya setelah bertugas di pelayanan publik selama 21 bulan. 

Sementara itu para penggemar berspekulasi bahwa EXO akan comeback pada paruh pertama tahun ini setelah kembalinya Baekhyun dari wajib militer.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x