Lee Seung-gi Umumkan Akan Segera Menikahi Sang Kekasih, Lee Da In Tahun Ini

- 7 Februari 2023, 21:41 WIB
Lee Seung-gi Umumkan Akan Segera Menikahi Sang Kekasih, Lee Da In Tahun Ini
Lee Seung-gi Umumkan Akan Segera Menikahi Sang Kekasih, Lee Da In Tahun Ini /

EDITORNEWS.ID - Aktor Lee Seung Gi datang membawa kabar bahagia sekaligus mematahkan hati para penggemarnya hari ini, Selasa tanggal 7 Februari 2023. Lee Seung Gi mengumumkan segera menikahi sang kekasih, Lee Da In April tahun ini, tepatnya 7 April 2023.

Rencana pernikahan pasangan bermarga Lee ini diumumkan hampir dua tahun setelah mereka mengonfirmasi berkencan pada Mei 2021. Hubungan sejoli ini berawal dari kecintaan mereka terhadap golf yang kemudian berkembang semakin lekat hingga berakhir menjadi sepasang kekasih.

Melalui surat yang Lee Seung Gi tulis sendiri, ia mengungkapkan bahwa ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Lee Da In, bukan hanya sebagai kekasih namun juga sebagai pasangan yang resmi menikah. Lee Seung-gi bahkan memuji Lee Da In sebagai sosok yang penuh kehangatan dan cinta.

"Halo, ini Lee Seung Gi.

Sepertinya aku punya banyak alasan untuk menulis tulisan panjang tahun ini. Hari ini, saya menyampaikan keputusan yang paling penting dalam hidup saya.

Baca Juga: Ditawari Rp 1,2 Triliun, Akankah Lisa BLACKPINK Angkat Kaki Dari YG Entertainment?

Aku telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku bersama Lee Da In, yang aku cintai, bukan hanya sebagai pasangan tapi sebagai pasangan yang sudah menikah.

Aku melamarnya, dan dia menerimanya. Kami menggelar pernikahan pada tanggal 7 April.

Sekarang aku punya seseorang untuk bertanggung jawab selamanya, aku ingin dengan senang hati menyampaikan berita ini kepada kalian secara langsung.

Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang saya ingin tetap di sisiku selamanya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah