Lee Seung Gi Mengumumkan Akan Segera Menikah dengan Kekasihnya Lee Da In

- 7 Februari 2023, 22:20 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Da In
Lee Seung Gi dan Lee Da In /

EDITORNEWS.ID - Aktor drama Vagabond Lee Seung Gi dan Aktris drama Alice Lee Da In membuat heboh banyak orang sejak terkuaknya berita kencan mereka berdua. Pada 24 Mei 2021.  

Memiliki hobi yang sama bermain golf diprediksi jadi salah satu faktor yang membuat dua selebriti ini tertarik satu sama lain. 

Kabar bahagia datang dari aktor tampan ini, melalui instagram pribadinya Lee Seung Gi mengumumkan akan menikahi pacarnya yang bernama Lee Da In. Lee Seung Gi memposting surat bertuliskan tangan di Instagramnya pada 07 Februari.

"Halo Aku Lee Seung Gi. Kurasa aku punya banyak tulisan panjang tahun ini. Hari ini, aku ingin memberitahumu keputusan terpenting dalam hidupku. Saya memutuskan untuk menghabiskan sisa waktu hidup saya bersama Da In, orang yang saya cintai bukan sebagai pasangan (berkencan) melainkan sebagai pasangan (menikah)".

Baca Juga: Jungkook Tidak Akan Rilis Album Solo dalam Waktu Dekat, ini Alasannya?

Aktor ini melanjutkan dengan mengatakan Saya melamar dan dia menerimanya. Kami akan mengadakan pernikahan pada tanggal 7 April. Dia memiliki hati yang hangat dan mencintai orang yang saya ingin tetap disisiku selamanya.

Lee Seung Gi juga menambahkan, ''Saya ingin kita berbagi kebahagiaan satu sama lain dan saya ingin mengatasi cobaan berat bersama tanpa melepaskan satu sama lain".

Saya harap kalian akan mendukung masa depan kami dengan banyak berbagi. Aku akan menjalani hidupku dengan bahagia.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah