The Glory Tayang Memukau, Song Hye-Kyo Bercerita Mengenai Momen yang Membuatnya Marah

- 7 Februari 2023, 23:32 WIB
Poster Drama The Glory
Poster Drama The Glory /Netflix

EDITORNEWS.ID - Song Hye-Kyo sedang menjadi perbincangan hangat belakangan ini. The Glory, drama yang ia perankan berhasil merebut hati tidak hanya jajaran penggemarnya namun seluruh jagat dunia maya yang belum familiar dengannya.

Song Hye Kyo memerankan Moon Dong Eun, seorang korban bullying yang merencanakan pembalasan dendam brutal terhadap para perundungnya semasa sekolah.

Song Hye-Kyo menyatakan karakter Dong Eun adalah seseorang yang ingin ia lindungi di dunia nyata, sebab Dong Eun tidak memiliki siapapun yang melindunginya sejak kecil. Untuk memerankan Dong Eun, Song Hye-Kyo bahkan harus menurunkan berat badan, agar terlihat kurus dan lemah, dilansir dari channel Youtube Netflix Korea, Jumat (6/1).

Dalam mendalami perannya, Song Hye-Kyo menjalani diet ketat. Dirinya hanya memakan nasi konjac untuk menampilkan karakter yang lemah, kurus penuh luka, dan trauma masa lalu.

Baca Juga: Suga BTS Beri Alasan Kenapa Jungkook Kemarin Live Tengah Malam

Usahanya tersebut tak mengkhianati hasil. Drama The Glory berhasil menjadi deretan drama yang paling banyak ditonton di Netflix semasa penayangannya bahkan setelah berakhir.

Saat ini para penggemar setia drama korea, tak sabar menanti jadwal penyiaran drama The Glory Season 2, yang diumumkan bakal tayang pada awal Maret tahun ini. Sebelum itu, begini kesan sang aktris mengenai naskah Season 1 The Glory yang paling terkenang.

"Aku marah ketika aku membaca naskahnya. Ini adalah dialog si perundung. Sang pelaku mengatakannya seolah-olah itu hal sepele, saat ia pertama kali bertemu Dong Eun setelah sekian lama. 'Apakah aku bertindak sekasar itu?' adalah dialog yang diucapkan si perundung bukan karena rasa bersalah melainkan karena dia tidak ingat," terang Song Hye-Kyo.

Menurut Hye Kyo, adegan tersebut membuatnya sangat marah. Sebab setelah meninggalkan bekas luka yang sangat besar dan parah, memori tersebut bahkan tidak terselip di ingatan mereka.

Baca Juga: Tak Menangkan Penghargaan Grammy Tiga Tahun Berentetan, BTS Tidaklah Gagal

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x