Alasan Menohok Jungkook BTS Lebih Memilih Tampil Bersama Anggota Lainnya daripada Sendirian

- 9 Juni 2022, 09:17 WIB
Jungkook BTS VLive 080622
Jungkook BTS VLive 080622 /

EDITORNEWS.ID - Jika dalam suatu acara salah satu anggota ada yang tidak hadir, anggota BTS lainnya akan merasa kurang lengkap satu sama lain.

Meski begitu, ketujuh anggota BTS sangatlah profesional dan kadangkala mereka juga sering tampil individu dalam beberapa acara.

Melansir dari beberapa sumber, sang golden maknae, yaitu Jungkook BTS mengaku tidak akan menjadi tamu di acara TV secara individu lagi dan tanpa anggota BTS lainnya.

Para ARMY pun banyak yang bertanya mengapa Jungkook memutuskan hal tersebut dan apa alasan yang membuat diri nya tidak ingin tampil sendirian lagi.

Baca Juga: Ini Dia Arti Beberapa Simbol dan Adegan dalam MV 'Yet To Come' BTS yang Terlewatkan ARMY

Tahun 2022 ini BTS memulai babak baru dalam karir mereka, namun seperti nya tidak untuk penampilan variety show solo Jungkook BTS.

"Variety show, apakah saya dapat melakukan pekerjaan dengan baik pada mereka?" ujar Jungkook dalam siaran langsung VLIVE.

Seperti diketahui, Jungkook BTS memanfaatkan waktu luang nya dengan berkemah sebelum jadwal perilisan album 'Proof' sambil menyapa ARMY lewat siaran langsung di VLive.

Pada kesempatan itu, Jungkook mengatakan meskipun diri nya menikmati syuting mengisi acara dengan individu, namun sang makne tersebut tidak berpikir bahwa diri nya akan tampil sendirian lagi di acara variety show.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x