J-Hope BTS Kejutkan ARMY, akan Tampil di Festival Musik Lollapalooza, Amerika Serikat

- 8 Juni 2022, 11:17 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, para anggota BTS baru saja kembali ke tanah kelahiran mereka, Korea Selatan setelah menyelesaikan tugas di Amerika Serikat saat bertemu dengan Presiden Joe Biden.

Namun sepertinya salah satu anggota BTS, yaitu J-Hope BTS dalam waktu dekat ini akan kembali ke negeri Pam Sam tersebut selama beberapa hari.

Pasalnya, menurut sumber yang beredar, J-Hope BTS akan menjadi headliner di Lollapalooza, salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat.

Festival musik terbesar di Amerika Serikat tersebut akan digelar pada 28 hingga 31 Juli 2022 di Grant Park, Chicago.

Baca Juga: Netizen Korea Menobatkan Jin BTS dan Irene Red Velvet Jadi Idola K-Pop Tertampan dan Tercantik

Dan J-Hope BTS dijadwalkan tampil pada 31 Juli 2022 selama sekitar 1 jam bersama dengan junior atau adik kelasnya yaitu TXT.

Pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut menjadi artis Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama sebuah festival musik Amerika.

Kabar mengenai rencana penampilan J-Hope BTS dalam Lollapalooza tersebut disambut positif dan sangat baik oleh netizen, khususnya ARMY.

"Saya gembira menyambut J-Hope dan Tomorrow x Together (TXT) ke dalam keluarga besar Lollapalooza," kata pendiri Lollapalooza, Perry Farrell.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x