Netizen Korea Menobatkan Jin BTS dan Irene Red Velvet Jadi Idola K-Pop Tertampan dan Tercantik

- 8 Juni 2022, 09:52 WIB
Jin BTS dan Irene Red Velvet
Jin BTS dan Irene Red Velvet /

EDITORNEWS.ID - Sebagai artis K-Pop, memiliki talenta dalam menari dan bernyanyi, serta memiliki visual yang menarik perhatian merupakan suatu keharusan dan sudah menjadi syarat mutlak.

Ketujuh anggota BTS yaitu Jin, Jimin, RM, J-Hope, Suga, V, dan Jungkook sangat memenuhi syarat multak K-Pop dan sangat digemari oleh netizen, khusus nya para ARMY.

Para anggota BTS selain berbakat juga memiliki visual yang di idam - idam kan para penggemar nya, maka tidak jarang jika anggota BTS sering kali di jadikan patokan penampilan bagi beberapa orang.

Melansir dari beberapa sumber, baru-baru ini forum komunitas DC Inside mengadakan pemungutan suara dan meminta pengguna untuk memilih pusat visual terbaik di grup idola Kpop, dengan dua kategori, pria dan wanita.

Baca Juga: Momen Kocak Jungkook BTS ketika Hasil Masakannya Melawan Gravitasi, hingga Buat Anggota Lain Tertawa

Dengan kata lain, netizen diminta untuk memberikan pendapat mereka mengenai idola K-Pop pria dan wanita yang tertampan dan tercantik.

Jin BTS menempati posisi pertama dengan 14.595 suara (30%), dari 49.444 suara untuk kategori idola K-Pop pria tertampan.

Anggota BTS yang dijuluki 'Mr.Worldwide Handsome' tersebut memiliki wajah tampan mencolok yang tidak diragukan lagi dan sangat cocok standar kecantikan di Korea Selatan.

Banyak ARMY yang menyetujui hasil 'polling' tersebut karena Jin BTS memang sudah tampan sedari dulu dan tidak perlu banyak usaha untuk tampil menawan di depan publik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x