Bukti Lain Popularitas BTS, Pengusaha Dunia, Elon Musk Ungkap Minatnya kepada BTS, ARMY Takjub

- 7 Juni 2022, 22:15 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS sebagai boy band terpopuler asal Korea Selatan yang nama nya sudah sangat dikenal publik hingga ke mancanegara memiliki banyak penggemar alias ARMY yang jumlahnya tidak terhitung.

Popularitas dan eksistensi BTS dalam industri musik khususnya dunia K-Pop juga tidak diragukan lagi oleh masyarakat.

Tidak hanya masyarakat awam dan kalangan selebritis saja yang mengidolakan BTS, namun beberapa tokoh terkenal dunia juga diketahui banyak yang mengidolakan BTS.

Melansir dari beberapa sumber, pengusaha Amerika-Afrika Selatan-Kanada, investor, dan juga tokoh bisnis, yaitu Elon Musk baru-baru ini menyebut BTS dalam percakapan di Twitter antara dirinya dan pencipta asli Dogecoin Shibetoshi Nakamoto.

Baca Juga: Kehadiran V BTS Jadi Sorotan Netizen selama Hadiri Film Premier 'Broker' Kang Dong Won, Ini Sebabnya

Pada beberapa waktu lalu, Elon Musk membagikan sebuah cuitan melalui akun Twitter pribadi nya dengan mengatakan "Hal-hal yang Tidak Akan Pernah aku Lihat Dalam Hidupku" sambil mengejek pedofil miliarder terkenal, Jeffrey Epstein.

Kemudian Elon Musk membalas tweet aslinya dengan mengatakan, "Kadang-kadang aku pikir daftar musuhku terlalu pendek, jadi ..." sesaat kemudian pencipta asli Dogecoin Shibetoshi Nakamoto kemudian menjawabnya, "Jangan katakan hal buruk tentang BTS".

Alih - alih bermaksud mengalihkan pembicaraan sembari menasihati nya agar berhati - hati dengan apa yang dia katakan tentang grup K-Pop populer tersebut.

Baca Juga: Bukti Nyata TXT Mengidolakan BTS, Kakak Kelasnya di HYBE Ini Bikin ARMY Ngakak Sakit Perut

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x