Kehadiran V BTS Jadi Sorotan Netizen selama Hadiri Film Premier 'Broker' Kang Dong Won, Ini Sebabnya

- 7 Juni 2022, 21:13 WIB
V BTS dan Kang Dong Won
V BTS dan Kang Dong Won /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, para anggota BTS baru saja kembali dari Amerika Serikat setelah memenuhi undangan dari Presiden Joe Biden.

Salah satu anggota BTS, yaitu V BTS alias Kim Taehyung diketahui pulang lebih dulu ke negara Korea Selatan daripada anggota BTS lain nya.

Alasan V BTS pulang lebih dulu adalah karena V ingin memenuhi undangan sahabatnya, yaitu Kang Dong Won untuk menyaksikan tayangan premier film bertajuk 'broker' sahabat nya tersebut.

Film Korea bertema tentang keluarga yang dihadiri oleh V BTS tersebut, diketahui dibintangi oleh aktor Kang Dong Won.

Baca Juga: Bukti Nyata TXT Mengidolakan BTS, Kakak Kelasnya di HYBE Ini Bikin ARMY Ngakak Sakit Perut

Melansir dari beberapa sumber, pada saat menghadiri pemutaran film tersebut, V BTS mengambil tempat duduk di belakang bersama teman-temannya alih-alih duduk di kursi yang telah disediakan untuk tamu undangan.

Kang Dong Won sangat mengapresiasi sifat sahabat nya yang rendah hati dan pengertian tersebut, padahal seharusnya V BTS duduk bersama para bintang - bintang besar.

"Tempat duduknya berbeda beberapa kursi dari saya. Taehyung seharusnya duduk di depan," ujar Kang Dong Won.

Kang Dong Won juga mengapresiasi kebaikan hati V BTS, sahabat nya tersebut karena rela pulang lebih dulu dari negeri Paman Sam demi menghadiri pemutaran film sahabat nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x