Cara ARMY Rayakan Hari Jadi Lagu 'Still With You' Jungkook BTS Tuai Pujian, Donasi untuk Hewan Terlantar

- 7 Juni 2022, 11:25 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Sang golden maknae, yaitu Jungkook BTS merupakan salah satu anggota BTS yang hampir tidak pernah luput dari sorotan ARMY.

Jungkook yang merupakan anggota termuda BTS tersebut kadangkala menjadi pusat perhatian ARMY karena pembawaan nya yang polos dan lembut.

Melansir dari Allkpop, para penggemar BTS alias ARMY kabarnya turut merayakan hari jadi lagu solo Jungkook BTS yang bertajuk 'Still With You' di soundcloud.

ARMY merayakan hari jadi lagu Jungkook tersebut karena memperingati bahwa lagu 'Still With You' sudah dua tahun di kumandangkan dan di dengar oleh para penggemar BTS.

Baca Juga: Pidato V BTS di Gedung Putih jadi Sorotan, Media Sebut V BTS Ikon Budaya K-Pop Paling Berpengaruh

Seperti diketahui, lagu tersebut merupakan lagu yang di yang dibuat oleh Jungkook BTS dua tahun yang lalu untuk merayakan BTS Festa.

Bagi Jungkook, lagu 'Still With You' merupakan sebuah lagu yang berhasil membantunya melewati masa pandemi yang sulit.

Selain lirik nya yang apik, 'Still With You' mampu menjadi hit dan menjadi lagu favorit para ARMY karena suara Jungkook saat menyanyikan lagu tersebut sangat indah dan menyentuh hati.

ARMY memang selalu unik dan memiliki cara nya masing - masing untuk mengungkapkan perasaan mereka dan merayakan sesuatu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x