Bertemu Jungkook BTS, ARMY asal Thailand Ini Sampai Tidak Fokus pada Pertunjukan karena Terlalu Senang

- 30 Mei 2022, 23:51 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai boyband asal Korea Selatan yang nama nya sudah sangat terkenal, penggemar BTS sudah tidak terhitung lagi jumlah nya.

Selama mengidolakan BTS, kadangkala ARMY memiliki cerita nya sendiri bagaimana BTS secara tidak langsung memberikan pengaruh positif bagi diri mereka.

Selain itu, beberapa ARMY juga tentu nya pernah memiliki memori tersendiri ketika pernah bertemu dengan salah satu dari ketujuh anggota BTS secara langsung.

Melansir dari berbagai sumber, salah satu ARMY asal Thailand, membagikan pengalaman nya ketika bertemu dengan idola nya.

Baca Juga: BTS Pecahkan Rekor Apple Music Show, Episode Pertama 'BTS Radio: Past & Present' Banjir Pendengar

Seorang ARMY asal Thailand tersebut bertemu Jungkook BTS secara tidak sengaja pada hari pertama festival musik tahunan Seoul Jazz Festival yang berlangsung di 88 Garden Olympic Park, Seoul.

"Karena aku tidak yakin apakah itu benar-benar Jungkook, aku bertanya kepada temanku apakah Jungkook memiliki tindik di bibir bawahnya. Temanku berbalik dan melihat tato di tangannya, lalu memastikan bahwa itu adalah dia. Jadi sepertinya itu Jungkook sungguhan!" tulis ARMY tersebut.

Tanpa berpikir panjang, ARMY tersebut langsung berani menghampiri Jungkook sekaligus untuk meminta tanda tangan nya.

Sontak Jungkook BTS pun menyambut dengan hangat ARMY tersebut dan dengan ramah menyapa diri nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x