Cuitan Lawas RM BTS di Twitter Jadi Saksi Kolaborasi BTS dan Sia Pelantun 'Chandelier'

- 24 Mei 2022, 22:12 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Masih ingatkah ARMY, BTS pernah berkolaborasi dengan Sia sebelum album mereka yang bertajuk 'Map of the Soul:7' di rilis pada tahun 2020.

Salah satu ARMY mengingat kembali momen ketika BTS melakukan kolaborasi dengan Pelantun 'Chandelier' tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, ada cerita unik dibalik sebelum terjadinya kolaborasi antara BTS dengan Penyanyi asal Adelaide, Australia tersebut.

Kolaborasi antara BTS dan Sia terjadi berkat cuitan lawas RM BTS di Twitter.

Melansir dari Aceshowbiz, pada waktu itu BTS tengah membicarakan kolaborasi dengan Entertainment Tonight, dan RM mengaku, bahwa ia pernah menyebut akun Sia dalam salah satu cuitan di media sosial Twitter ketika penyanyi kondang tersebut baru saja merilis single lagu nya yang bertajuk 'Chandelier'.

Baca Juga: Rumor Kedekatan V BTS dan Jennie BLACKPINK Menyebabkan Saham YG dan HYBE Anjlok

"Saya nge-twit tentang dia (Sia) kira-kira enam tahun lalu waktu Chandelier pertama kali dirilis. Saya baru saja nonton filmnya, tepat di hari perilisan dan saya syok," ujar RM.

"Saya menulis, 'Artis ini harus menduduki peringkat satu di Billboard'. Saya bercuit tentang itu dan kemudian kolaborasi terjadi," lanjut RM.

Bak jodoh dalam industri musik, BTS juga tidak menyangka jika Twitter membawa mereka untuk akhirnya dapat melakukan kerjasama dengan berkolaborasi dengan Sia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x