BTS Pecahkan Rekor Apple Music Show, Episode Pertama 'BTS Radio: Past & Present' Banjir Pendengar

- 30 Mei 2022, 20:06 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Bukan BTS nama nya, jika boyband K-Pop terpopuler tersebut tidak membawa pulang rekor atau sebuah penghargaan.

Baru - baru ini, BTS kembali membawa kabar baik untuk para ARMY dengan berhasil memecahkan rekor 'Apple Music Show lewat BTS Radio: Past & Present'.

Melansir dari beberapa sumber, Apply Music mengumumkan bahwa episode pertama serial "BTS Radio: Past & Present" memiliki banyak pendengar.

Bahkan kabar nya, pendengar "BTS Radio: Past & Present" lebih banyak daripada acara lain yang terdapat di platform yang sama tahun 2022 ini.

Baca Juga: Daebak ! Bukti Lain Popularitas BTS, Jimin BTS Jadi Musisi Paling Banyak di 'Mention' di Media Sosial

"BTS ARMY, kalian berhasil! (BTS) memecahkan rekor acara terbesar tahun ini dengan episode debut mereka bertajuk 'BTS Radio' di Apple Music 1," cuitan akun Twitter Apple Music.

Dalam acara 'BTS Radio: Past and Present' ARMY akan diajak bernostalgia bersama BTS kembali ke masa lalu hingga berlanjut ke masa sekarang.

Pada episode tersebut, ketujuh anggota BTS juga akan berbagi cerita mengenai bagaimana mereka bisa menjadi satu kesatuan sebagai boy group BTS.

Selama sembilan tahun lama nya BTS telah menjalani suka duka mulai dari awal debut tahun 2013 hingga tahun 2022.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah