Terungkap Alasan Jungkook BTS Hapus 'Feed' Instagram, ARMY Akhirnya Bisa Tidur Tenang

- 2 Juni 2022, 12:57 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Sang golden maknae BTS yaitu Jungkook, akhir - akhir ini membuat netizen, terkhusus para ARMY galau merana.

Pasal nya, beberapa hari yang lalu Jungkook membuat netizen heboh dengan menghapus bersih 'feed' akun pribadi instagram nya.

Hal tersebut membuat netizen cemas dan khawatir mengingat sebelumnya begitu banyak postingan feed di akun pribadi instagram Jungkook BTS, namun menghilang tiba - tiba.

Tidak sedikit netizen yang mengira bahwa Jungkook sedang di landa masalah sehingga membuat diri nya menyembunyikan sementara feed di akun pribadi instagram nya.

Baca Juga: Visual dan Penampilan Jungkook BTS yang Menawan selalu Banjir Pujian dari Para Direktur

Karena Jungkook BTS merupakan salah satu member BTS yang paling aktif membagikan kegiatannya dan berinteraksi dengan ARMY melalui Instagram.

Melansir dari beberapa sumber, akun pribadi instagram Jungkook yang sebelumnya penuh dengan foto-foto dan video yang di unggah sejak Desember 2021 lalu kini telah kembali, walaupun masih bertuliskan ‘belum ada postingan’.

Kini ARMY sudah dapat bernapas dengan lega karena pada 1 Juni 2022 Jungkook BTS telah mengungkapkan alasan dibalik penghapusan foto-foto dan video nya di feed instagram milik nya.

Tujuan Jungkook BTS melakukan hal tersebut adalah untuk mempercantik tampilan laman instagram nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x