ARMY Merapat ! Ini Dia Surat Cinta Resmi dari BTS untuk ARMY, Jangan Lewatkan Proyek 'MyBTStory'

- 7 Juni 2022, 15:53 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Saat yang di nanti - nanti kan oleh para penggemar BTS alias ARMY akan segera tiba, yaitu 'comeback' nya BTS setelah dua tahun lama nya kosong karena terdampak pandemi.

Seperti diketahui, BTS akan merilis album antologi mereka yang bertajuk 'Proof' sebagai wujud comeback mereka pada 10 Juni 2022 mendatang.

Hal tersebut juga menjadi salah satu perayaan sembilan tahun bersama BTS dengan ARMY mulai awal debut pertama mereka tahun 2013.

Menjelang peristiwa penting tersebut, BTS menulis surat cinta kepada ARMY yang sangat sayang untuk di lewatkan.

Baca Juga: Rumor Kedekatannya Beredar, V BTS dan Jennie BLACKPINK Jadi Artis K-Pop Paling Banyak Dicari di Google Korea

Melansir dari beberapa sumber, surat tersebut berisi permintaan BTS agar para ARMY membuat konten di YouTube Shorts tentang cerita mereka bersama BTS selama sembilan tahun.

"Dear Army, Selama sembilan tahun, kalian telah menjadi juara terbesar kami. Saat kami memulai perjalanan menuju tahun ke-10 sebagai sebuah band, kami ingin mengenang dan merayakan semua momen spesial yang kita miliki bersama," bunyi surat cinta dari BTS untuk Army.

Kabar baiknya, ARMY dapat membagikan momen bersama BTS di YouTube Shorts mulai pada Sabtu, 11 Juni 2022 mendatang.

"Mulai Sabtu ini, kami memohon kepada kalian agar kalian membagikan cerita BTS kepada kami, dan satu sama lain di YouTube Shorts," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x