Popularitasnya Makin 'Wow' di Mancanegara, Netizen Pertanyakan Grup K-Pop Lain yang Bisa Selevel dengan BTS

- 7 Juni 2022, 12:17 WIB
BTS Dapat Penghargaan Langsung dari Presiden Joe Biden
BTS Dapat Penghargaan Langsung dari Presiden Joe Biden /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS kian memuncak dari waktu ke waktu sehingga membuat boyband asal Korea Selatan tersebut semakin di kenal di dunia dan memiliki banyak penggemar.

BTS tidak hanya sekedar grup K-Pop biasa bagi negara asalnya, yakni Korea Selatan.

Namun BTS seakan menjadi ikon atau perwakilan pertama grup musik asal Korea Selatan yang berhasil membuat nama negeri ginseng tersebut harum dengan sering nya membawa pulang nominasi dan segudang prestasi dari ajang musik dunia atau internasional.

Baru - baru ini, BTS di undang untuk menghadiri pertemuan mereka dengan Presiden Joe Biden untuk membicarakan permasalahan diskriminasi orang Asia.

Baca Juga: Cara ARMY Rayakan Hari Jadi Lagu 'Still With You' Jungkook BTS Tuai Pujian, Donasi untuk Hewan Terlantar

Banyak netizen, khusus nya para ARMY yang masih tidak menyangka bahwa BTS bisa melangkah sejauh ini, bahkan sampai di undang oleh Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Bertemu nya BTS dan Presiden Joe Biden mencatat sejarah baru bagi industri musik Korea Selatan karena BTS merupakan grup K-Pop pertama yang di undang oleh Presiden untuk membicarakan hal penting.

Tidak hanya itu saja, bahkan Presiden Joe Biden mengunggah video singkat mengenai momen pertemuannya dengan BTS melalui akun Twitter resmi @POTUS.

Joe Biden memuji BTS dengan menulis caption, “Senang bertemu dengan kalian. Terima kasih atas semua yang kalian lakukan untuk meningkatkan kesadaran seputar meningkatnya kejahatan kebencian dan diskriminasi anti Asia".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x