So Sweet ! Ulangtahun Ke - 9, BTS Pilih Lagu yang Diduga Paling Menjadi Favorit ARMY

- 6 Juni 2022, 14:57 WIB
BTS
BTS /Twitter/@BIGHIT_MUSIC/

EDITORNEWS.ID - Dalam rangka menyambut ulangtahun BTS yang ke sembilan tahun, boyband populer asal Korea Selatan tersebut nampaknya ingin mengejutkan para ARMY.

ARMY yang selalu setia mendukung BTS mulai dari awal debut tahun 2013 hingga saat ini, sangat antusias menyambut 'comeback' idola nya tersebut hingga tidak sabar merayakan kebersamaan mereka selama sembilan tahun.

Melalui episode baru dari Apple Music radio show yakni “BTS Radio: Past & Present”, BTS kembali menyapa para ARMY untuk merayakan sembilan tahun perjalanan karier bersama.

Melansir dari berbagai sumber, pada episode tersebut, para anggota BTS berbagi jawaban mengenai ARMY.

Baca Juga: Kabar Baik untuk ARMY Indonesia, Pameran Seni REMEDY Rayakan Ulangtahun BTS Ke-9, Ini Waktu dan Lokasinya

Para anggota terlihat antusias dalam saling memilih lagu yang tepat dan diduga merupakan paling menjadi favorit para ARMY.

Leader BTS, yaitu RM memilih lagu bertajuk “Mikrokosmos” karena menurut RM ketika para anggota membawakan lagu tersebut diiringi dengan lampu-lampu dari para penggemar yang menjadikan suasananya menakjubkan dan penuh emosi.

Jin BTS memilih lagu bertajuk “The Truth Untold” yang mewakili perasaan nya yang tidak tersampaikan atau terucap secara langsung dan “Epiphany” yang merupakan lagu solo milik nya.

Suga BTS memilih lagu bertajuk “UGH!” dan “BTS Cypher, Pt. 3: KILLER” karena diri nya menyukai energi dalam lagu tersebut dan para anggota belum terlalu lama membawakan lagu tersebut di atas panggung dalam waktu yang cukup lama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x