Kabar Baik untuk ARMY Indonesia, Pameran Seni REMEDY Rayakan Ulangtahun BTS Ke-9, Ini Waktu dan Lokasinya

- 6 Juni 2022, 14:24 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, BTS saat ini sedang mempersiapkan 'comeback' mereka pada 10 Juni 2022 mendatang.

'Comeback' BTS juga sekaligus merupakan perilisan album antologi mereka yang bertajuk 'Proof' yang terdiri dari tiga CD.

Dalam perilisan album antologi tersebut, BTS akan mengajak ARMY bernostalgia kembali dengan karya lagu - lagu lawas BTS sebagai apresiasi BTS kepada para penggemar nya yang sudah setia mendukung idola mereka selama sembilan tahun lama nya.

Para penggemar BTS alias ARMY memang selalu setia mendampingi idola nya sejak BTS debut pertama kali di tahun 2013 hingga 2022 saat ini.

Baca Juga: ARMY Garis Keras, Selebgram Nazla Alifa Tergila - gila pada Jungkook BTS, Serasa di Pelet

Salah satu pameran seni asal Indonesia, yaitu 'REMEDY' pun turut memeriahkan ulangtahun ke-9 BTS yang digelar oleh komunitas fans Senyum Ungu Indonesia Foundation atau Senyum ARMY.

Melansir dari beberapa sumber, pameran seni tersebut akan di ada kan di Warehouse Plaza Indonesia Lantai 5, Jakarta Pusat pada 6 Juni 2022 hingga 4 Agustus 2022.

Setiap pengunjung yang datang ke pameran seni akan di arah kan untuk menukarkan tiket yang telah dipesan dengan gelang dan katalog di loket registrasi yang berada di depan lift dan terlihat mencolok dengan bangunan kotak berwarna ungu.

REMEDY” menghadirkan 11 ruangan yang menampilkan instalasi, lukisan, dan video kontemporer terinspirasi dari karya-karya BTS di album Map Of The Soul: Persona dan Map Of The Soul: 7.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x