Ternyata Ini Alasannya BTS Pakai Biaya Sendiri ke Gedung Putih, ARMY Makin Bangga

- 3 Juni 2022, 21:02 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, ketujuh anggota BTS baru saja pulang dari Amerika Serikat dan telah kembali ke negara asalnya, Korea Selatan.

Beberapa waktu yang lalu, BTS telah bertemu dengan Presiden Joe Biden untuk memenuhi undangan khusus dari Presiden Amerika Serikat tersebut.

Alasan BTS diundang oleh Presiden Joe Biden adalah untuk berdiskusi dan membicarakan mengenai diskriminasi anti - Asia yang marak terjadi di Amerika Serikat.

"Terima kasih, merupakan kehormatan besar diundang ke Gedung Putih hari ini untuk membahas isu-isu penting kejahatan anti-Asia, inklusi Asia, dan keragaman," ucap Leader BTS, yaitu Kim Namjoon alias RM.

Baca Juga: Rayakan Anniversary ke-9 Tahun, BTS Segera Rilis Album 'Proof' dan Foto Keluarga Terbaru

Hal tersebut juga merupakan suatu kesempatan yang baik bagi para anggota BTS karena Presiden Joe Biden tidak hanya peduli pada rakyat Amerika Serikat, namun juga kepada orang Asia yang tinggal di negeri itu.

Melansir dari beberapa sumber, para anggota BTS menggunakan uang mereka sendiri untuk berangkat ke Amerika Serikat, dan tidak membebani siapa pun.

Yang membuat ARMY bangga, yaitu para anggota bukan nya tidak di akomodasi oleh pemerintah Amerika Serikat, namun membayar biaya dengan uang sendiri merupakan keinginan dan inisiatif para anggota BTS.

Aksi BTS tersebut mengundang respon positif dari para ARMY, karena BTS sangat mandiri dan peduli terhadap sekitar nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x