Jimin BTS Buka Suara Tentang Apartemen Miliknya yang Disita karena Tunggakan Asuransi Kesehatan

- 3 Juni 2022, 16:03 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Masih ingatkah, ARMY ? Bulan April 2022 lalu Jimin BTS dihebohkan dengan isu yang menimpa diri nya terkait Apartemen milik nya yang disita karena tunggakan premi asuransi kesehatan.

Seperti diketahui, Jimin BTS memiliki Apartemen mewah yang berlokasi di Hannam One Hill Apartemen yang ia peroleh dengan hasil jerih payah nya sendiri.

Pada saat hal tersebut terjadi, Big Hit Music mewakili Jimin BTS telah berbicara dan memberikan klarifikasi terhadap publik.

Dan pada 2 Juni 2022, Jimin BTS telah menanggapi dan memberikan pernyataan terkait Apartemen mewah nya yang di sita beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Berikut Penjelasan HYBE mengenai Apartemen Jimin BTS yang Disita karena Tunggakan Premi Asuransi Kesehatan

Melansir dari beberapa sumber, Jimin BTS melalui weverse menyapa ARMY dan menuliskan pesan permintaan maaf nya secara pribadi.

"Halo ARMY. Bagaimana kabar kalian? Aku (baru saja) mendapat kesempatan pergi ke Amerika Serikat. Aku yakin semua orang tahu kami berpartisipasi dalam acara apa. Aku sangat berterimakasih. Merupakan sebuah kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam acara ini dan berbicara mewakili seluruh ARMY perbedaan ras, negara, dan kebudayaan."

"Tapi aku rasa aku belum cukup berpengalaman untuk dapat berdiri mewakili kalian semua. Aku ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran atas tindakan cerobohku. Kedepannya aku akan berusaha lebih keras untuk menjadi lebih dewasa agar aku tak menimbulkan kekhawatiran. Kalian pasti cemas karena aku jarang berkunjung (ke Weverse). Aku akan berkunjung lebih sering. Aku selalu merindukan kalian, ARMY", tulis Jimin BTS.

Hal yang menimpa Jimin BTS tersebut merupakan sebuah kelalaian dari perusahaan karena Jimin sebelum nya tidak tahu menahu mengenai masalah tagihan tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah