Di Undang Presiden Joe Biden, Anggota BTS Bagikan Pengalaman Diskriminasi sebagai Orang Asia Tulen

- 3 Juni 2022, 11:06 WIB
BTS bersama Presiden Joe Biden, Amerika Serikat
BTS bersama Presiden Joe Biden, Amerika Serikat /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, para anggota BTS baru saja memenuhi undangan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden untuk membicarakan mengenai diskriminasi rasial anti Asia yang semakin marak terjadi.

Khusus nya kejahatan yang dirasakan oleh orang Asia Timur yang meningkat drastis dari waktu ke waktu di Amerika Serikat.

Melansir dari beberapa sumber, hasil diskusi antara anggota BTS dan Joe Biden berjalan lancar dan ketujuh anggota BTS telah sepakat untuk membantu Presiden Joe Biden.

Popularitas BTS di dunia hiburan, khususnya dalam industri musik membuat boyband populer asal Korea Selatan tersebut digandrungi banyak penggemar alias ARMY.

Baca Juga: Lucunya Tingkah 'Holly', Anak Anjing Milki Kesayangan Suga BTS yang Bikin Betah Berlama - lama di Rumah

Dewasa ini, budaya K-Pop sangat di gemari oleh masyarakat, khusus nya generasi muda.

Dengan memanfaatkan eksistensi dan popularitas nya sebagai grup K-Pop, BTS dinilai mampu memberikan pengaruh positif bagi kaum milenial.

Dengan memakai setelan hitam yang terlihat sangat menawan serta memukau, ketujuh anggota BTS sangat terlihat profesional, khusus nya ketika meninggalkan ruang pengarahan Gedung Putih menuju pertemuan dengan Presiden Joe Biden.

Anggota BTS pun pada kesempatan itu telah blak-blakan menceritakan pengalaman yang pernah mereka alami tentang kebencian anti-Asia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x