BTS Diundang Datang ke Gedung Putih untuk Bertemu Presiden AS, Joe Biden, Berikut Misinya

- 27 Mei 2022, 11:48 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, popularitas BTS dalam industri musik sudah sangat di akui oleh masyarakat dari berbagai negara.

Baru - baru ini grup populer K-Pop tersebut menjadi buah bibir netizen dan para penggemar alias ARMY.

Pasalnya, BTS diundang untuk datang ke Gedung Putih pada minggu yang akan datang untuk berdialog dengan Presiden Amerika, yaitu Joe Biden.

Melansir dari berbagai sumber, kedatangan BTS ke Gedung Putih adalah untuk membahas mengenai cara mengatasi kejahatan bermotif kebencian dan diskriminasi anti-Asia yang kian meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini.

Ketujuh anggota BTS ketika sedang tampil di atas panggung selalu terlihat bersemangat dan energik, serta selalu digandrungi oleh banyak penggemar.

Baca Juga: Etos Kerja Keras BTS telah Menginspirasi Produser Pdogg sejak Awal Debut 2013 hingga Saat Ini 

BTS juga sering membawa pulang prestasi dan beberapa penghargaan yang membuat boyband tersebut menjadi kebanggaan negara asal nya.

Sehingga netizen dan ARMY tidak merasa heran mengapa BTS diundang secara khusus untuk bertemu dengan Joe Biden, Presiden sekaligus orang paling berpengaruh di negeri Paman Sam.

Melansir dari berbagai sumber, pertemuan antara Presiden AS Joe Biden dan BTS akan berlangsung pada bulan pengakuan warisan budaya orang-orang Amerika keturunan Asia dan Penduduk Asli Hawaii / Kepulauan Pasifik atau AANHPI.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x