Jadwal 'Comeback' Sudah di Depan Mata, BTS Akhirnya Rilis Teaser MV 'Yet To Come' Album Antologi 'Proof'

- 8 Juni 2022, 07:52 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Dalam rangka 'comeback' pada 10 Juni 2022 mendatang, BTS juga akan merilis album antologi mereka yang bertajuk 'Proof'.

'Proof' terdiri dari 3 CD yang berisi mengenai kumpulan lagu - lagu lawas BTS yang telah di pilih oleh para anggota serta tiga lagu baru BTS yang akan membuat ARMY jatuh cinta.

Melansir dari beberapa sumber, HYBE resmi merilis teaser MV untuk lagu terbaru BTS yang bertajuk 'Yet To Come' (The Most Beautiful Moment) melalui channel YouTube.

Teaser MV 'Yet to Come' BTS tersebut dirilis pada 8 Juni 2022 waktu tengah malam KST.

Baca Juga: Lagi, ARMY Rasakan Pengaruh Positif BTS, Pria Korea - Amerika Berhasil Keluar dari Krisis Identitasnya

ARMY sangat antusias dan tidak sabar menyaksikan perilisan album antologi baru BTS tersebut karena mereka sudah rindu sekali dengan penampilan terbaru idola mereka.

Pasal nya, setelah dua tahun hiatus karena terkendala oleh pandemi covid'19, boyband populer tersebut akhirnya kembali ingin membuat ARMY takjub.

'Comeback' nya BTS pada 10 Juni 2022 mendatang sekaligus merupakan perayaan hari jadi BTS yang ke sembilan tahun di industri musik, khusus nya dunia K-Pop sejak awal debut 2013.

BTS juga ingin mengapresiasi para ARMY yang sudah selalu setia mendampingi dan mendukung grup K-Pop terpopuler tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x