ARMY Ayo Merapat ke Mall Central Park, Frank & Co Rilis Perhiasan Karakter TinyTAN BTS

- 8 Juni 2022, 20:56 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS sebagai grup K-Pop kian bersinar dari waktu ke waktu hingga membuat jumlah penggemar nya semakin bertambah.

BTS juga selalu sukses mencuri perhatian ARMY dengan penampilan dan visual mereka serta lagu - lagu BTS yang apik di dengar.

BTS seringkali memberikan pengaruh di sekitar nya dan menciptakan sesuatu yang baru dengan nama mereka yang sudah sangat terkenal.

Melansir dari beberapa sumber, brand perhiasan Frank & Co baru saja merilis koleksi unik terbarunya yakni karakter TinyTAN.

Baca Juga: Menakjubkan ! Total Penghasilan Konser BTS di Los Angeles dan Las Vegas Paruh Pertama 2022 Capai 1,091 T

Kabarnya, Frank & Co bekerja sama dengan Big Hit Music entertainment untuk membahagiakan para ARMY dengan menghadirkan perhiasan desain karakter TinyTAN dari anggota BTS.

Tinggi nya rasa kagum masyarakat terhadap boy band populer tersebut menjadi sumber inspirasi Frank & Co dalam meluncurkan karakter BTS sebagai koleksi perhiasan mereka.

"Hari ini spesial banget buat Frank & Co karena kita meluncurkan produk Frank & co TinyTAN special collection dimana kita memiliki lisensi resmi dari perusahaan yang cukup besar di bidang entertainment yaitu Big Hit Music," ujar General Manager Frank & Co, Ferdy Felano.

Tentunya hal tersebut merupakan kabar bahagia untuk para penggemar BTS alias ARMY, khusus nya ARMY Indonesia yang hobi mengoleksi perhiasan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x