Menakjubkan ! Total Penghasilan Konser BTS di Los Angeles dan Las Vegas Paruh Pertama 2022 Capai 1,091 T

- 8 Juni 2022, 16:42 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Popularitas dan eksistensi BTS di dunia hiburan, khusus nya industri musik internasional sudah tidak di ragukan lagi.

Hampir setiap konser yang BTS lakukan pasti dipenuhi dengan kehadiran ARMY yang selalu antusias dan bersemangat ingin menyaksikan penampilan idola nya di atas panggung.

Bahkan dari jauh - jauh hari konser BTS baru saja di umumkan, tiket penjualan konser biasa nya akan langsung habis terjual tanpa sisa sehingga penyelenggara kadangkala kewalahan untuk menyediakan tambahan tiket.

Seperti diketahui, sepanjang paruh pertama tahun 2022, BTS menggelar sekitar 11 konser, 4 di Los Angeles, 3 di Seoul, dan 4 di Las Vegas.

Baca Juga: Lagu Baru BTS 'Born Singer' dan 'Run BTS' Album 'Proof' Tidak Lulus Sensor dan Dilarang Dinyanyikan

Melansir dari berbagai sumber, dari hasil menggelar konser tersebut, BTS diprediksi telah memperoleh hampir 100 miliar won atau sekitar Rp 1,154 triliun dari total 11 konser yang BTS lakukan.

Hal tersebut membuat netizen takjub dan tidak menyangka karena BTS sebagai grup K-Pop terpopuler asal Korea Selatan dinilai mampu bersaing dengan musisi dunia lain nya yang juga mengadakan konser.

BTS berada pada peringkat lima besar di Box Score 'Top Tour' Billboard bersama musisi ternama lain nya seperti Bad Bunny (37 show), Elton John (40 show), dan Genesis (35 show).

Salah satu faktor yang membuat BTS berada di peringkat lima besar tersebut adalah karena pada konser mereka yang bertajuk “ Permission to Dance on Stage” BTS mampu menarik 458.000 peserta dari total 11 konser.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x