Gemas ! Jungkook BTS Goda ARMY dengan Kalimat Ikonik 'Yoongi Marry Me' saat Siaran Langsung di VLive

- 8 Juni 2022, 12:24 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Para anggota BTS dikenal saling menyayangi dan sering bercanda satu sama lain dalam mengungkapkan rasa sayang mereka kepada sesama anggota.

Anggota BTS dengan ciri khas nya masing - masing selalu sukses mencuri perhatian para penggemar nya alias ARMY.

Salah satu anggota BTS, yaitu Suga, sering kali mendapat lamaran menikah dari ARMY hingga muncul kalimat ikonik 'Yoongi, marry me'.

Dalam beberapa kesempatan, seperti ketika para anggota BTS sedang siaran langsung, fanmeeting, konser, bahkan baru sampai di bandara, Suga BTS selalu menemui penggemar yang berteriak hingga menuliskan kalimat "Yoongi marry me."

Baca Juga: J-Hope BTS Kejutkan ARMY, akan Tampil di Festival Musik Lollapalooza, Amerika Serikat

Lelucon tersebut membuat anggota BTS lainnya juga tidak pernah melupakan kalimat ikonik tersebut.

Para anggota bahkan sudah sangat terbiasa dengan kalimat ikonik tersebut, hingga sering kali mereka ucapkan dengan sengaja untuk menggoda Suga BTS

Melansir dari Koreaboo, ARMY dikejutkan dengan aksi Jungkook BTS yang melakukan siaran langsung di V Live yang dalam siaran langsung tersebut Jungkook terlihat sedang berkemah di luar, dengan ditambah kehadiran api unggu sebagai penghangat tubuh nya.

Ketika Jungkook sedang bercengkrama dengan ARMY melalui siaran langsung, sang makne tidak jarang melihat komentar ARMY yang mengatakan kalimat ikonik, 'Yoongi marry me' tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x