Lagu Baru BTS 'Born Singer' dan 'Run BTS' Album 'Proof' Tidak Lulus Sensor dan Dilarang Dinyanyikan

- 8 Juni 2022, 13:14 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS akan segera merilis album antologi mereka yang bertajuk ' Proof' dalam 'comeback' mereka pada 10 Juni 2022 mendatang.

Seperti diketahui, album antologi 'Proof' BTS tersebut terdiri dari 3 CD yang memuat lagu - lagu lawas BTS dan tiga lagu baru mereka yang sedang di tunggu - tunggu oleh ARMY.

Tiga lagu baru BTS yang akan rilis dalam album antologi 'Proof' mereka yaitu 'Born Singer', 'Run BTS', dan 'Yet to Come'.

Namun baru - baru ini ARMY sedikit dikecewakan karena beredar kabar bahwa dua lagu baru BTS tidak lulus sensor setelah dievaluasi oleh lembaga penyiaran di Korea.

Baca Juga: Gemas ! Jungkook BTS Goda ARMY dengan Kalimat Ikonik 'Yoongi Marry Me' saat Siaran Langsung di VLive

Melansir dari berbagai sumber, dua lagu terbaru BTS yang bertajuk 'Born Singer' dan 'Run BTS' dilarang ditayangkan di stasiun televisi di Korea Selatan karena mengandung lirik yang sensitif.

Sebagai informasi, lirik sensitif yang dimaksud yaitu sebuah lirik yang mengacu pada penggunaan kata atau kalimat sumpah serapah atau kata vulgar.

'Born Singer' sebenarnya adalah bukan lagu baru karena lagu tersebut dibuat pada saat BTS baru saja debut pertama kali pada tahun 2013.

Lagu 'Born Singer' tidak tertera dalam album resmi, dan hanya di publikasi kan seperti lagu - lagu BTS lain nya dalam aplikasi soundcloud.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x