Kabar Bahagia: Rey Mbayang dan Dinda Hauw Menyambut Kelahiran Putra Pertama

- 20 Juni 2021, 18:58 WIB
Rey Mbayang dan Dinda Hauw Menyambut Kelahiran Putra Pertama/instagram
Rey Mbayang dan Dinda Hauw Menyambut Kelahiran Putra Pertama/instagram /yurismawn/

EDITORNEWS - Kabar bahagia datang dari pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pasalnya, pasangan yang menikah 10 Juli 2020 ini telah dikaruniai seorang anak.

Bayi yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Lahir pada hari minggu Minggu 20 Juni 2021, pukul 13.28 WIB.

Baya laki-laki dengan berat badan 3045 g dan panjang 48,5 cm ini dilahirkan secara sesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bina Medika Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Baca Juga: Viral Wajah Pemuda ini Mirip Perpaduan Antara Rizky Billar dan Lesty Kejora

Dilihat dari lama akun instagram Rey Mbayang @rey_mbayang, ia membagikan momen bahagia yaitu kelahiran buah hati mereka.

Pada postingan video yang hampir mencapai 2juta view yang dibagikannya, Rey terlihat sedang menggendong bayinya, dan terlihat raut wajah Rey yang tampak bahagia.

Kebahagiaan mereka juga ikut dirasakan oleh sahabat-sahabat mereka dari kalangan artis lainnya, bagitu juga penggemar mereka berdua.

Baca Juga: Karina, Jennie dan Arin Puncaki Brand Reputation Rangking Juni 2021, Kalahkan 540 Anggota Girl Band Korea Lain

Rey Mbayang memberikan harapan kepada sang putra agar menjadi anak yang sholeh yang cinta kepada Allah dan Rasul. Begitu tulisnya, begitu juga harapan anggota Adam Musik lainnya, rekan seprofesinya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x