Sebut BTS Homoseksual, ARMY Boikot Grab Filipina

- 20 Juni 2021, 11:27 WIB
Ejek BTS Homoseksual ARMY Boikot Grab Filipina
Ejek BTS Homoseksual ARMY Boikot Grab Filipina /

EDITORNEWS – BTS adalah Boy Group Korea Selatan yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia setelah merilis BTS Meal X McDonald’s pada 13 Juni lalu.

Tidak hanya di Indonesia, baru-baru ini BTS menghebohkan Filipina setelah seorang driver Grab mengejek BTS dengan sebutan homoseksual.

BTS Meal diluncurkan di Filipina pada hari yang sama, namun sebelum menu makanan BTS ini rilis seorang driver Grab menuliskan postingan yang menghina Idola para ARMY ini.

“Apakah kalian sudah siap untuk mengambil cuti di hari Jumat, sobat BIOT” tulisnya dengan emoji tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Putus Asa Tak Dapat BTS Meal Pria Ini Malah Pesan Nassar Meal di Mcd

Postingan ini lantas viral di sosial media dan diketahui oleh penggemar BTS, yakni ARMY Filipina dan langsung mengundang kemarahan para penggemar.

BIOT merupakan istilah untuk seorang pria yang mengubah kelaminnya menjadi wanita. BIOT digunakan oleh netizen Fililpina untuk merendahkan kaum homoseksual.

Pengemudi lain yang memiliki pemikiran yang sama tentang boy group korea tersebut menanggapi dengan postingan dengan kata-kata penghinaan dan makian.

Sontak para ARMY bereaksi marah hingga melakukan boikot kepada Grab Filipina. Selain itu komunitas LGBT juga mengecam ejekan driver Grab tersebut.

Setelah mendapat kecaman dari ARMY BTS dan berbagai pihak, akhirnya Grab Filipina mengeluarkan pernyatan permohonan maaf atas tindakan driver mereka.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x