Selamat! ENHYPEN Mendarat di Sampul Elle Japan

- 19 Juni 2021, 12:28 WIB
Pada Senin, 26 April 2021 ENHYPEN baru saja merilis mini album BORDER: CARNIVAL. Berikut lirik lagu b-side Not For Sale.
Pada Senin, 26 April 2021 ENHYPEN baru saja merilis mini album BORDER: CARNIVAL. Berikut lirik lagu b-side Not For Sale. /Twitter.com/@ENHYPEN

EDITORNEWS - ENHYPEN merupakan sebuah grup musik idola asal Korea Selatan yang dibentuk oleh BELIFT LAB melalui survival show berjudul I-Land di Mnet pada tahun 2020.

Boy band ini terdiri dari 7 personil yaitu Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Niki.

Dikutip dari Instagram fyi.Korea ditahun ini ENHYPEN merilis sebuah lagu populer dengan judul Drunk-Dazed.

Serta merilis video musik FEVER yang termasuk dalam mini-album BORDER: CARNIVAL melalui saluran YouTube resmi pada pukul 00:00 tanggal 17 Mei 2021 lalu.

Baca Juga: IZ*ONE Dikabarkan Debut Ulang, Begini Komentar Netizen!

Melansir dari Allkpop tujuh anggota ENHYPEN telah mendarat di sampul 'Elle Japan edisi khusus Agustus.

Sebelumnya ENHYPEN akan membuat debut Jepang mereka bulan depan pada tanggal 6 Juli dengan album single pertama mereka 'Border: Transient'.

Lebih lanjutnya ENHYPEN akan ditampilkan dalam pictorial lengkap untuk 'Elle' edisi Agustus, menampilkan pesona grup dan individu mereka.

Sementara itu lagu FEVER dari ENHYPEN merupakan genre R&B pop modern, dengan lirik sensual dan komposisi lagu yang ringkas, memberikan nuansa yang unik.

Lagu ini disukai sebanyak lagu utama Drunk-Dazed berada di peringkat ke-18 Billboard US dalam Penjualan Lagu Digital Dunia ditanggal 8 Mei.***

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x