Drama Nevertheless Tuai Reaksi Beragam, Netizen: Tersongkang-songkang Sampe Kejengkang sama Akang Song Kang

- 20 Juni 2021, 16:51 WIB
Reaksi para netizen dengan drama Nevertheless
Reaksi para netizen dengan drama Nevertheless /

EDITORNEWS - Drama Nevertheless tayang perdana pada 19 Juni 2021 pukul 11 malam KST atau pukul 21.00 WIB. Drama ini tayang di Netflix setiap hari sabtu dengan total 10 episode.

Nevertheless merupakan salah satu drama yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta K-drama, karena visual kedua pemain utama yang sangat memukau.

Drama ini juga disenangi karena merupakan project pertama antara kedua pemain yang memiliki chemistry yang bagus.

Pemeran utama drama ini adalah Song Kang sebagai Park Jae Eon dan Han Soo Hee sebagai Yoo Na Bi.

Baca Juga: Karina, Jennie dan Arin Puncaki Brand Reputation Rangking Juni 2021, Kalahkan 540 Anggota Girl Band Korea Lain

Pada penayangan episode pertama, drama ini tuai berbagai reaksi terkait penampilan Song Kang yang berperan sebagai pria yang mengganggap kencan itu merepotkan tetapi selalu menggoda Han Soo Hee.

Banyak netizen yang mengutarakan reaksi mereka dengan mengunggah di Instagram dengan menampilkan still cuts dari episode tersebut.

"Woylah... Tersongkang-songkang aku sampe kejengkang sama akang Song Kang ???????? Meresahkan warga drakor euy," tulis akun @dramakpop_santuy di Instagram.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen yang turut mengungkapkan perasaan mereka terhadap drama Nevertheless ini.

"Setelah teringuk inguk terbitlah tersongkang songkang ????," komen salah satu netizen dengan akun @hrvn9_

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x