Karina, Jennie dan Arin Puncaki Brand Reputation Rangking Juni 2021, Kalahkan 540 Anggota Girl Band Korea Lain

- 20 Juni 2021, 11:58 WIB
Karina, Jennie dan Arin Puncaki Reputation/instagram
Karina, Jennie dan Arin Puncaki Reputation/instagram /Yurismawan/

EDITORNEWS -  Pada Pagi Minggu, 20 Juni 2021, Korean Business Research Institute merilis hasil riset mereka untuk kategori Individual Girl Group Brand Reputation Rangking bulan Juni. Setelah sebelumnya diumumkan daftar anggota boy group dalam kategori yang sama.

Individual Girl Group Brand Reputation Rangking, merupakan pemeringkatan yang menunjukkan seberapa besar pengaruh anggota girl group terhadap sebuah brand (merek).

Baca Juga: Sebut BTS Homoseksual, ARMY Boikot Grab Filipina

Penilaian untuk mengukur tingkat reputasi didasarkan dari berbagai aspek pertimbangkan diantaranya, analisa partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks komunitas. Data riset dikumpulkan mulai dari 20 Mei hingga 20 Juni 2021 dari 540 anggota girl group Korea Selatan.

Berikut ini deretan nama untuk anggota girl band dengan reputasi baik untuk bulan Juni 2021.

Karina aespa, ia berhasil menempati peringkat pertama pada bulan ini setelah 7 bulan debut dalam comeback pertamanya. Ia merolehan skor sebesar 3.668.577 poin. Ia mengalami peningkatan hingga 331,13%.

Baca Juga: Drama NEVERTHELESS Perdana Tayang, Netizen: Drama Penuh dengan Keuwuan!

Prestasi ini disusul oleh member aespa lainnya, dimana posisi keempat ada Winter aespa, posisi kelima Giselle aespa, dan ketujuh Ningning aespa.

Sungguh, prestasi yang membanggakan bagi Aespa grup. Karena keempat anggotanya berhasil menduduki jajaran top 10 sebagai girl group dengan reputasi baik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x