Jawaban Rizky Billar Tentang Berita yang Menyudutkan Asistennya

- 20 Juni 2021, 09:15 WIB
Rizky Billar
Rizky Billar /

EDITORNEWS - Baru-baru ini berita tidak mengenakkan menimpa seorang asisten pesinetron Rizky Billar.

Dilansir dari ZonaPekanbaru.com, disebutkan bahwa awak media telah menunggu Lesti Kejora hingga pukul 21.00 WIB demi bisa mewawancarai calon istri dari Rizky Billar tersebut.

Baca Juga: Jelang Portugal VS Jerman, Joachim Low: Ronaldo tak Cuma Bisa Menggeser Botol Coca Cola

Dikutip dari laman YouTube MOP Channel, Mendengar berita yang ramai tentang asistennya, Rizky Billar akhirnya angkat bicara dan menjelaskan sesuai dengan apa yang Ia ketahui dari orang-orang yang berada di lokasi kejadian tersebut.

"Ya masalah sepele sebenarnya, dia menjalankan tugas dia dimana ada wartawan yang ngedorong untuk maksa ngeliput dedek, padahal dedek udah minta maaf pengen buru-buru karena ada pekerjaan penting, lalu si wartawan itu mendorong si Adlin, Adlin dengan spontan merespon Adlin dorong balik" ujar Billar.

Selain itu Billar menyebut bahwa Adlin merasa menjaga Lesti adalah merupakan tanggung jawabnya.

"Terus karena dia ngerasa tanggung jawab dia adalah ketika ngejaga dedek dia harus jaga lebih dari penjagaan ke saya, karena saya cowok kan, jadi orang itu terkesan berlebihan menanggapinya, ada sedikit cekcok lah adu mulut antara mereka, saya juga gak tau persis" sambung Billar lagi.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bongkar Uang Bulanan Nagita Slavina Sampai Rp 1 Milliar Kepada Atta Halilintar

Billar menyayangkan bahwa awak media tersebut tidak meminta izin terlebih dahulu dan langsung menyerbu.

"Dan menurut saya beda dengan wartawan lain yang kalo wawancara izin dulu kan, dia gak ada izin sama sekali gak ada apa apa langsung datang menyerbu terus mendorong Adlin supaya dapat gambarnya dedek" ucapnya

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: MOP Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah