Drama NEVERTHELESS Perdana Tayang, Netizen: Drama Penuh dengan Keuwuan!

- 20 Juni 2021, 09:23 WIB
Cuplikan Layar Drama Nevertheless eps 1
Cuplikan Layar Drama Nevertheless eps 1 /

EDITORNEWS  - Sabtu malam, 19 Juni 2021 perdata tayang seri drama Korea Nevertheless di JTBC dan Netflix pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB.

Drama menceritakan kehidupan romansa sepasang remaja bernama Yoo Na-Bi, yang diperankan oleh Han So-hee dan Park Jae-uh yang diperankan oleh Song Kang.

Meskipun perdana tayang, tagar #NeverthelessEp1 ramai diperbincangkan di jagat maya, Twitter. Banyak netizen memberikan komentar positif atas serial drama tersebut.

Pasalnya, visual Song Kang sebagai pria tatapan tajam dengan karakter bad boy dan Han So Hee yang cantik dan polos, membuat mereka cocok beradu peran dalam seri drama ini.

Baca Juga: Ini Jawaban Rizky Billar Tentang Berita yang Menyudutkan Asistennya

Han So Hee yang dulu pernah berperan sebagai pelakor dalam drama The World of the Married, namun saat ini berperan sebaliknya menjadi wanita yang tidak percaya pada cinta karena pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertamanya.

Terlebih aksi romantis mereka tidak tanggung-tanggung. Pendalaman peran keduanya, yang menggambarkan sebagai dua orang mabuk asmara pada pertemuan pertama membuat siapapun yang menonton akan baper.

"NEVERTHELESS = DRAMA PENUH DENGAN KEUWUAN. BYE, YG SUKA MLEYOT JANGAN NONTON. MELELEH LU YANG ADA #Neverthelessep1," tulis akun @aroharoro31.

"Nonton aja salting, gimana kalo ditatap beneran coba Wajah menangis kencang mba kupu-kupu...kamu harus kuat! #Neverthelessep1," tulis akun @akunathania.

Baca Juga: Tarunaku: 'Engkau Pamit Berjuang Demi Masa Depanmu, Masa Depan Bangsa dan Negara' Doa Kami Menyertaimu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x