IZ*ONE Dikabarkan Debut Ulang, Begini Komentar Netizen!

- 19 Juni 2021, 12:16 WIB
IZ*ONE dikabarkan debut ulang
IZ*ONE dikabarkan debut ulang /

EDITORNEWS - IZ*ONE memulai debut pada 29 Oketober 2018 yang dibentuk melalui program audisi Mnet Produce 48.

Namun, girlband beranggotakan 12 member ini resmi dibubarkan pada 29 April 2021 pada pukul 12.00 am KST.

Swing Entertainment dan Off The Record Entertainment agensi yang mengurus IZ*ONE menjelaskan bubarnya girlband tersebut karena memang kontrak mereka sudah habis.

Setelah kabar tentang IZ*ONE tidak terdengar lagi, media Sports Kyunghyang mengabarkan info tentang rencana comeback girlband tersebut.

Baca Juga: Akibat Melecehkan Drama Korea Rakcet Boys Berubah Racket Racist Hingga Rating Turun Drastis

Dini hari 19 Juni 2021 media Sports Kyunghyang mengumumkan bahwa saat ini member IZ*ONE sedang dalam tahap diskusi untuk berkumpul kembali.

Sebagian besar dari pihak agensi setuju dengan project comeback bersama mereka sebagai grup dihari yang sama, CJ ENM merilis pernyataan resmi.

Mereka yang menyatakan bahwa meskipun mereka sedang melakukan diskusi terhadap masa depan IZ*ONE, untuk saat ini belum ada keputusan yang diambil.

Selain itu, CJ ENM juga menegaskan bahwa meskipun baru-baru ini fans melakukan penggalangan dana untuk mempertahankan IZ*ONE.

Project comeback mereka ini akan tetap berlangsung dengan investasi CJ ENM melalui kabar dari media Sports Kyunghyang dan CJ ENM ini, banyak netizen yang memberikan komentar terhadap kabar ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x