Viral Atas Aksinya Terhadap Coca-Cola, Berikut Fakta Legenda Lapangan Cristiano Ronaldo

- 19 Juni 2021, 12:43 WIB
Yuk simak prediksi Jerman vs Portugal di Euro 2020 lengkap dengan misi Cristiano Ronaldo, 5 fakta menarik, dan prakiraan pemain.
Yuk simak prediksi Jerman vs Portugal di Euro 2020 lengkap dengan misi Cristiano Ronaldo, 5 fakta menarik, dan prakiraan pemain. /BERNADETT SZABO/Pool via REUTERS

EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal pemain sepak bola yang satu ini yang bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro.

Pemain yang sering disingkat CR7 ini merupakan pemain sepak bola asal portugal yang saat ini bergabung dengan club bola Juventus.

Baru-baru ini, aksinya yang menggeser botol Coca-cola selaku sponsor saat menghadiri acara konferensi pers Euro 2021.

Lantas membuat dirinya menjadi trending topik, aksi kecil tersebut menyababkan saham Coca-cola anjlok hingga merugi Rp 57 triliun.

Baca Juga: Ikatan Dokter Anak Mengungkapkan Kasus Covid-19 Lebih Dominan Menyerang Anak-Anak

Lalu mengapa aksi Ronaldo yang sederhana bisa menyebabkan begitu besar pengaruh terhadap dunia berikut fakta menarik tentang Cristian Ronaldo, yang dapat membuat netizen tercengang.

1. Jumlah Followers Instagram terbanyak

Dilihat dari laman akun instagram pribadinya @cristiano, kini legenda sepak bola berusia 36 tahun tersebut mencetak rekor terbaru di sosial media, yaitu Instagram.

Tercatat, ia menjadi orang pertama yang memiliki followers mecapai 301 juta pengikut bahkan ia mengalahkan jumlah followers aktris dan aktor ternama dunia.

2. Mencetak gol terbanyak

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x