Perdana Tayang, Drama Hospital Playlist Season 2 Berhasil Memperoleh Rating Tinggi

- 18 Juni 2021, 09:18 WIB
Drama Hospital Playlist Season 2
Drama Hospital Playlist Season 2 /Yurismawan/

EDITORNEWS - Hospital Playlist adalah drama Korea merupakan drama kedua dari seri Wise Life setelah Prison Playbook.

Drama yang disutradarai oleh Shin Won-ho ini telah menyita perhatian pecinta drama korea.

Pasalnya, drama Hospital Playlist Season 1 yang perdana tayang pada 12 Maret 2020 tahun lalu, berhasil memperoleh rating tinggi mencapai 96 persen secara nasional.

Setelah berhasil atas pencapaian drama Hospital Playlist Season 1, drama korea yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do juga menoreh prestasi yang sama untuk season 2.

Melansir dari intagram @wowkdrama.id, penayangan episode perdana season 2 tadi malam, Kamis, 7 Juni 2021 pukul pukul 21.00 waktu KST atau 19.00 WIB telah memperoleh rating tinggi.

Baca Juga: Hadiahkan Mobil Mewah GV380, V BTS dan Kim Yoo Jung Diduga Pernah Kencan

Tercatat hingga saat ini, awal penayangannya drama Hospital Playlist Season 2 di Korea memperoleh rating 14,9 persen dan rating nasional mencapai 12,4 persen.

Antusiasme pecinta drama korea dan keseruan drama ini, banyak orang menyayangkan akan jam tayang drama ini yang hanya dapat ditonton sekali seminggu.

"Kenapa harus seminggu sekali sih tayang nya udah mah menunggu itu season 2 tuh eh tayang nya cuman I minggu sekali pula," tulis akun @ininabila dengan nada kecewa.

"Tapi syang seminggu sekalii :/ walaupun durasinya lama ttp aja," tulis akun @viaoctaviyy.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x