Yuk! Donasi Bareng ARMY BTS dan UNICEF Untuk Anak-Anak Gizi Buruk Indonesia

- 20 Juni 2021, 16:15 WIB
Caption: Senyum ARMY Untuk Anak Indonesia Art Exhibition For BTS
Caption: Senyum ARMY Untuk Anak Indonesia Art Exhibition For BTS /

EDITORNEWS – Bersamaan dengan diadakannya Unicef Exhibition di Plaza Indonesia, ARMY, sebutan untuk penggemar BTS menggalang dana untuk membantu anak-anak gizi buruk di Indonesia sejak 25 Februari 2021

ARMY menggalang donasi pada situs penggalangan dana kitabisa.com dan mendukung anak-anak Indonesia melalui Art Exhibition For BTS.

Pengalangan Dana dengan tajuk SENYUM ARMY_UNTUK ANAK INDONESIA ini mengajak para ARMY di seluruh Indonesia untuk menebar kebaikan bagi anak-anak yang masih mengalami gizi buruk.

Penggalangan dana yang akan dilakukan sampai 20 hari lagi itu merupakan bagian dari perayaan debut anniversary BTS ke-8 pada 13 Juni 2021 lalu.

Baca Juga: Viral Wajah Pemuda ini Mirip Perpaduan Antara Rizky Billar dan Lesty Kejora

Melalui situs penggalangan dana kitabisa.com donasi dapat dilakukan dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (Gopay, Transfer Bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI, BNI Syariah, atau kartu kredit)
4. Teman-teman akan mendapat update via email
Donasi ini akan disalurkan kepada Valen, seorang anak gizi buruk dengan berat badan kurang dari 6 kilogram dan dua Juta anak gizi buruk yang ada di Indonesia.

Penggalangan dana ini di dukung dan merupakan bagian dari Unicef Exhibition dalam memperhatikan kesehatan dan perkembangan anak Indonesia.

“Yuk ARMY! Jangan biarkan anak-anak ini berjuang sendirian. Bersama-sama kita satukan tangan, wujudkan nutrisi yang sesuai bagi mereka.” tulis ARMY pada situs penggalanan dana.

Baca Juga: Tidak Hanya ARMY, BTS juga Memiliki Nama Fandom yang Pernah Dipilih oleh Semua Member

Sejak November 2015, UNICEF telah melaksanakan Program Manajemen Malnutrisi Akut (CMAM) berbasis masyarakat yang dilaksanakan pada tingkat kabupaten.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x