Mama Mayang Pergoki Elsa dan Ricky Masuk ke Sebuah Apartemen

- 21 April 2021, 06:54 WIB
Elsa dan Riki sedang berduaan. Bocoran dan sinopsis Ikatan Cinta Kamis 22 April 2021.
Elsa dan Riki sedang berduaan. Bocoran dan sinopsis Ikatan Cinta Kamis 22 April 2021. /RCTI Plus

EDITORNEWS - Episode malam tadi menceritakan tentang pak Sanusi yang sedang memata-matai gerak-gerik Rendy dan Angga saat sedang melakukan pembongkaran makam Roy.

Dalam episode tadi malam, Elsa sedang ada jadwal pemotretan untuk produk skincare dan dirinya menjadi brand ambassador sehingga Elsa diantar oleh Nino untuk melakukan pemotretan.

Meski Elsa telah memblokir nomor Ricky, namun Ricky mengetahui jika hari ini Elsa ada jadwal pemotretan dan Ricky menghampiri Elsa untuk menagih janji Elsa.

Baca Juga: V BTS Cemburu Gara-Gara Penggemar hingga Buat Gemas ARMY

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Terciduk Pasang Foto Laki-laki, Netizen: Mirip Jungkook BTS

Baca Juga: Amanda Manopo Selain Pintar di Dunia Akting Sekaligus Brand Ambassador

Setelah selesai pemotretan Elsa menunggu jemputan Nino namun saat diperjalanan ban mobil Nino bocor dan harus di bawa ke bengkel Nino pun menghubungi Elsa agar tidak kemana-mana.

Saatnya sedang menunggu Nino, tiba-tiba Elsa bertemu dengan Ricky yang sudah dari tadi menunggu Elsa, Ricky mencoba untuk mencegat Elsa agar menepati janjinya dengan syrat dirinya tidak akan menggangu Elsa lagi jika permintaan tersebut sudah di kabulkan Elsa.

Hingga akhirnya Elsa menyetujui dan mereka pergi ke sebuah apartemen tempat Ricky tingga, Elsa mencoba untuk menyangkal dari Ricky dengan alasan dirinya tidak ingin karirnya dan rumah tangganya hancur

Setelah sampai di sebuah apartemen mama Rendy tak sengaja melihat Elsa dan Ricky menuju sebuah apartemen sehingga membuat mama Mayang menceritakan kepada Rendy.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x